JURNAL ILMIAH HIKAMIA Mengajak untuk ONE DAY ONE CLICK

JURNAL ILMIAH HIKAMIA Mengajak untuk ONE DAY ONE CLICK | ilustrasi
 Untuk mencapai nilai maksimal pada poin ini dibutuhkan minimal 50 pengunjung per hari setidaknya sampai 30 Nopember 2023

Majalah SUFI | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pendidikan Tinggi Idrisiyyah bersama Wakil Ketua dan Wakil Mudir 1  menginisiasi dan melaksanakan kegiatan pelatihan publikasi ilmiah berbasis OJS , Sabtu 29/7. 


Pengelola Jurnal Internasional dan Nasional, Agus Mailana, M.Kom,  yang juga sebagai dosen tetap di STAI Al-Hidayah Bogor, menyampaikan langsung pelatihan ini.


Tujuan kegiatan ini dalam rangka persiapan Akreditasi Jurnal Hikamia milik Ma'had Aly Idrisiyyah dan persiapan pembuatan jurnal untuk Prodi MPI dan Eksyar di STAI Idrisiyyah.


Kegiatan dibuka dengan sambutan Direktur Dikti Ustadz Asep Deni, M.Pd. kegiatan pun diikuti oleh pengelola jurnal Hikamia beserta Civitas Akademika Dikti lainnya calon pengelola jurnal di STAI.


Dalam hal Akreditasi Jurnal Hikamia, di antara dukungan yang diperlukan adalah kunjungan pada website jurnal Hikamia. 


Tentu agar mencapai nilai maksimal pada poin ini dibutuhkan minimal 50 pengunjung per hari setidaknya sampai 30 Nopember 2023. 


Redaksi Hikamia mengajak untuk ONE DAY ONE CLICK pada tautan https://journal.idrisiyyah.ac.id/index.php/hikamia . 


Dimohon menggunakan jaringan masing-masing, karena 10 perangkat yang menggunakan WiFi yang sama, tetap dihitung satu pengunjung.


Semoga, segala rencana yang telah disiapkan, diberikan kemudahan dengan hasil yang terbaik. 


Baca Juga ;

BILA STROKE MENYERANG Inilah Macam-Macam Terapi Stroke



Silakan klik:

#Hikamia        #idrisiyyah

Comments

Popular posts from this blog

BERITA DUKA Prof Amin Syukur Wafat