Ain Penyakit Akhir Zaman Dahsyatnya dampak Hasad (Part 1)

Ain Penyakit Akhir Zaman Dahsyatnya dampak Hasad (Part 1)
Penyakit ain merupakan salah satu penyakit di antara berbagai kekuatan supernatural negatif yang berawal dari pandangan mata


Majalah SUFI | Penyakit Ain apakah itu? Mungkin juga ada yang baru mendengar istilah ini.   Belakangan Rame karena beberapa waktu lalu juga sempat  menjadi perbincangan publik. 


Berbeda dengan jenis penyakit lainnya, penyakit ain bukan termasuk jenis penyakit medis yang penyembuhannya menggunakan pengobatan atau perawatan tertentu, karena penyakit ain adalah penyakit hati.


Baca juga ;

Presiden Soekarno dan Kentang Mustofa Penyambut Jemaah Haji 2023


Penyakit ain merupakan salah satu penyakit di antara berbagai kekuatan supernatural negatif yang sebetulnya sudah ada sejak zaman Nabi dan juga Rasul. 


Penyakit ini ternyata sangatlah berbahaya, bahkan Rasulullah   sampai meminta pertolongan Allah SWT supaya terhindar dari penyakit ini.


Penyakit ini biasanya terjadi pada anak-anak. Dalam riwayat Muslim, Rasulullah   menganjurkan kepada seluruh umatnya untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT dari gangguan atau penyakit yang menimpa sang anak di hari kelahirannya. 


Ibnu Abbas menceritakan, bahwa Rasulullah   membacakan doa perlindungan untuk kedua cucunya.


أُعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ


"Aku memohon perlindungan untuk kamu berdua, dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari semua godaan setan dan binatang pengganggu, dan dari pandangan mata buruk." (HR. Abu Daud 3371, dan dishahihkan al-Albani).


Efek dari terkenanya penyakit ain ini sangat beragam. Penyakit ini bisa saja membuat orang yang dipandangnya langsung menjadi celaka, sakit, bahkan hingga menyebabkan kematian.


Dari Aisyah ra, dia berkata yang artinya:


“Dahulu Rasulullah   memintaku agar aku diruqyah untuk menyembuhkan ‘ain.”


Penyakit ain jika dilihat dengan kacamata Islam, penyakit ain sulit dideteksi secara medis, karena konon penyakit ini memang timbul karena adanya pandangan iri dan dengki dari orang lain. 


Jadi, sebetulnya apa itu penyakit ain, lalu bagaimana cara mencegahnya? 


Untuk membaca lanjutannya silakan klik link di bawah ini :
Mafaza-Online


SUFI TV


Silakan klik:

»̶·̵̭̌·̵̭̌☀̤̈Mafaza-Store..̤̈̇·̵̭̌·̵̭̌«̶

Lengkapi Kebutuhan Anda

Comments

Popular posts from this blog

BERITA DUKA Prof Amin Syukur Wafat